14 PNS naik Jabatan, Pemkab Minta kerja Ikhlas

Beritahariankaltim.com, Sangatta – 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari kalangan Sekretariat Daerah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ini di laksanakan di acara ” Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kutim Priode 2021″, di Ruang Tempudau Lt. 2 Kantor Bupati, Senin (27/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt Asisten Administrasi Umum Rizali Hadi, S.I.P, mewakili Bupati Kutim sekaligus menyerahkan SK tersebut, dan Stakeholder lain terkait.

Rizali Hadi mengungkapkan bahwa dengan kenaikan pangkat ini harus mampu menambah etos kerja PNS yang naik jabatan, tentunya dengan menunjukan kinerjanya.

“Dengan pangkat yang baru ini semoga dapat menambah semangat dan etos kerja kita dalam bekerja, tentunya dengan menunjukkan kwalitas yang dimiliki” Ungkapnya.

Selain itu iya menambah jika ingin mendapatkan apa yang diinginkan maka berusahalah, lakukan pekerjaan dengan ikhlas, tanpa mengeluh dan penuh perhitungan.

“Saya ingin berpesan kepada teman-teman semua, jika kawan kawan ingin sampai ketaraf terbaik adalah terus berusah dan bekerja dengan ikhlas tidak setengah setengah, apalagi perhitungan, karna banyak mau naik pangkat cepat tapi tiada usahanya, apalagi tanpa dibarengi dengan keikhlasan” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *