Asisten III Setkab Kutim Tutup Usia di RS Fatmawati Jakarta

SANGATTA – Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim). Adalah Asisten III Bidang Administrasi dan Kepegawaian Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim  Jamiatulkahir Daik, yang berpulang untuk selamanya, pada Minggu (26/3/2023).

“Insya Allah besok jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta jam 9.00 WIB ke Bandara Samarinda,” jelas informasi informasi tersebar di Grup WhatsApp pada Minggu (26/3/2023) sore.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Rumah Jabatan Assisten III, lalu disalatkan di Masjid Agung dan dikebumikan di Sangatta Seberang.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah berpulang ke rahmatullah suami, ayah dan opa kami tercinta ‘Jamiatulkhair’ pada tgl 26 Maret 2023 jam 16.10 WIB di RS Fatmawati,” sebut informasi kabar yang dibagikan oleh Ketua Forum TK2D Kutim, Salim.

Pihak keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kesalahan yang pernah dilakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Mohon doanya semoga Alharhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kasatpol PP Kutim, Didi Herdiansyah. Mengungkapkan bela sungkawa. Atas nama pribadi dan Kepala Dinas serta jajaran Satpol PP Kutim, Menyampaikan duka cita mendalam, Atas berpulang ke Rahmatullaah sahabat kami Jamiatulkhair Daik, Mantan Kadis Sosial.

“Semoga almarhum Husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *