Berkunjung dan Bersilaturahmi ke Kutai Timur, Ini Pesan Kajati Kaltim untuk Kejari dan Pemkab Kutim

SANGATTA – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur atau Kajati Kaltim Hari Setiyono berkomitmen mendampingi pembangunan di Kutai Timur melalui Kejaksaan Negeri atau Kejari Kutim.

Hari Setiyono yang baru menjabat sebagai Kajati Kaltim selama 4 bulan berjalan ini menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke daerah-daerah.

Setelah silaturahmi ke Kaltara, Kabupaten Berau dan Kota Bontang, kini Hari menyempatkan mengunjungi Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Hari memberikan beberapa pesan untuk Pemkab Kutim dan Kejari Kutim.

“Sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kutai Timur dengan Pemerintah akan kami pantau, bagaimana kinerja Kejari di daerah,” ungkapnya, Senin (13/6/2023).

Lanjutnya, Kejaksaan Negeri Kutai Timurjuga utusan pemerintah pusat ke daerah untuk bersama-sama membangun Kutai Timur.

Ia berharap, kepada Kejari Kutim agar meningkatkan dan membenahi Kejari Kutim, demi memajukan dan membangun daerah Kutai Timur.

Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah daerah, saat proyek-proyek strategis telah ditetapkan, agar meminta pengawalan kepada Kejaksaan Negeri supaya proyek tersebut berjalan dengan baik.

“Jika sudah mulai berjalan proyek strategis daerah agar mengundang Kejaksaan Negeri Kutai Timur untuk minta dikawal supaya berjalan lancar,” imbuhnya.

Disamping mendampingi Pemerintah Kutai Timur, Hari minta sinergitas juga dibentuk bersama TNI/Polri sesuai kebutuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *