Buka Pekan Pemuda GKII, Kasmidi Sebut Pemuda Punya Kontribusi Pemikiran dan Tindakan di Pembangunan

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Wakil Bupati Kutai Timur (kutim) Kasmidi Bulang secara resmi membuka acara Pekan Pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia( GKII ) Daerah Se Kutai Timur (Kutim) di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Miau Baru, Kecamatan Kongbeng, Senin (26/6/2023).

Pekan Pemuda GKII tersebut akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 26 – 30 Juni 2023. Sebanyak 2.893 peserta pemuda kristen di lingkungan GKII turut antusias dengan kegiatan ini.

Pada sambutannya, Wabup Kutim Kasmidi Bulang menyampaikan pemuda itu memiliki kekuatan. Ketika pemuda berbicara maka pasti akan diperhitungkan. Karena semua yang hadir disini memiliki kontribusi, baik itu pemikiran maupun tindakan.

“Tujuan kita berkumpul ditempat ini, adalah untuk mempersatukan dengan berbagi ilmu dan pengetahuan. Dengan bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan ini harus disadari bahwa pemuda punya kekuatan. Dan pemuda menjadi generasi emas. Untuk itu pemuda harus diberi kesempatan apabila sampai pada waktunya,” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga mengatakan, untuk kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan kebaikan daerah, maka pemerintah wajib mensupportnya dan hadir di tengah-tengahnya.

“Kedepannya kegiatan ini bisa dikomunikasikan dengan pemerintah untuk pelaksanaan berikutnya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *