Bupati Ardiansyah Sulaiman Melepas, 23 Wartawan DiKutai Timur Siap Berpartisipasi di Porwada Kaltim

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menyalurkan 23 wartawan yang akan berpartisipasi di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Timur, Porwada Kalimantan Timur akan dilaksanakan di Kompleks Olahraga GOR Kadrie Oening Samarinda, 16-17 Desember 2023.

Kontingen Powarda Kutai Timur akan berjuang di sembilan cabang olahraga (cabor) yang diselenggarakan, “Ada sembilan cabor, kami ikuti semua Pak Bupati. Di antaranya biliar, futsal, bulu tangkis, catur, tenis meja, tenis lapangan, jurnalistik, bridge (eksibisi) dan e-sport,” ungkap Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim, Wardi kepada Bupati Kutai Timur, Rabu (13/12/2023).

Ucap beliau, Powarda Kalimantan Timur yang kali pertama diselenggarakan menjadi salah satu bentuk seleksi untuk mencari kandidat yang akan mewakili Kaltim pada acara Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pertengahan tahun 2024.

Wardi meminta doa restu kepada Bupati Kutai Timur agar Kontingen Kutai Timur bisa kembali pulang ke Kutim dengan membawa medali, “Mohon doa restunya Pak Bupati, semoga teman-teman bisa membawa pulang medali dan bisa ikut Powarnas di Banjarmasin,” ucap beliau, sementara itu, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mempercayai, Kontingen Powarda Kutai Timur yang sudah terbiasa di dalam bidang olahraga akan membawa pulang medali.

“Saya berharap ajang ini merupakan ajang bagi saudara (kontingen Kutim) untuk menunjukkan prestasi olahraga, apalagi olahraganya termasuk yang tidak berat ya,” pungkasnya. (adv/wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *