Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, Meminta 8 Kadis yang Baru Dilantik Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji delapan (8) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Delapan Pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik antara lain: Fata Hidayat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Yuliansyah sebagai Kepala Dinas Perikanan, Bonny Bonar Hamonangan Siburian sebagai Kepala Diskominfo Staper, Idham Chaloid sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA),

Basuki Isnawan sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Nora Ramadani sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Ade Achmad Yulkafilah sebagai Kepala Badan Pengelolaan Kuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Acmad Junaidi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Pelantikan dilangsungkan di Ruang Meranti, Rabu (08/5/2024), dengan kehadiran Sekretaris Kabupaten Rizali Hadi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat eselon di Lingkup Pemkab Kutim, serta para istri pejabat yang dilantik. Acara berlangsung khidmat dan lancar.

Setelah pelantikan, Bupati Ardiansyah Sulaiman berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memahami tugas berat yang menanti dalam melaksanakan visi Kabupaten Kutai Timur, yaitu “Menata Kutai Timur Sejahtera untuk Semua”, serta mampu bekerjasama dengan stakeholder terkait sesuai dengan topiksi perangkat daerah masing-masing.

“Saya berpesan agar saudara-saudara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga suasana kondusifitas di unit kerja masing-masing, serta menjaga Marwah dan Martabat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” tegasnya.(adv/shn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *