Bupati Kutim dan FORKOPIMDA menggelarkan Sidak BBM di SPBU Wilayah kota Sangatta Kab. Kutim

Sangatta, 21 Desember 2023 – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023, pukul 09.30 WITA, Bupati Kutim dan juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) melakukan kegiatan Sidak BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Wilayah Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Bupati Kutim atas tujuan untuk mengawasi dan memastikan ketersediaan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang cukup di SPBU. Yang hadir dalam sidak ini adalah Kapolres Kutai Timur, AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H, yang mendukung dan berkolaborasi dalam menjaga kestabilan pasokan BBM di wilayah tersebut. Dalam sidak tersebut, Bupati Kutim dan FORKOPIMDA melaksanakan pengecekan terhadap ketersediaan dan kualitas BBM di SPBU. Mereka juga ikut memastikan bahwa operasional SPBU berjalan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Langkah ini diambil bertujuan melindungi hak konsumen dan memastikan bahwa masyarakat dapat mendapatkan BBM dengan mudah dan aman.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H, mengatakan, “Kegiatan Sidak BBM ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memastikan ketersediaan BBM yang memadai kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaga keseimbangan pasokan BBM dan memberikan perlindungan kepada konsumen.”

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutim juga memberikan arahan kepada pemilik SPBU dan para petugas untuk terus meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat. Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, kepolisian, dan pemangku kepentingan terkait, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat yang optimal dari distribusi BBM yang baik. Kegiatan Sidak BBM ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga ketersediaan dan kualitas BBM demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan wilayah Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur dapat terus berkembang dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. (adv/wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *