Bupati Kutim Lepas 146 Mahasiswa KKN STIE Nusantara, Harap Bisa Beri Kontribusi di Masyarakat

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Nusantara Sangatta, melaksanakan pembekalan dan pelepasan bagi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke 12. dilepas secara resmi oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Disaksikan Ketua STIE Nusantara, Sangatta Amransyah, beserta jajaran civitas di kampus STIE Nusantara Sangatta, Jalan Marogsantoso Dalam, Sangatta Utara, Jum’at (28/07/2023).

Sebanyak 110 mahasiswanya akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Teluk Pandan dan Bengalon.

Ketua Panitia, Nuuridha Matiin melaporkan kegiatan KKN yang akan dilaksanakan selama 45 hari itu, mulai tanggal 31 Juli – 11 September 2023 akan diikuti sebanyak 146 mahasiswa. Terdiri dari 36 mahasiswa program studi akuntasi dan 110 mahasiswa program studi manajemen.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berharap kepada mahasiswa STIE Nusantara, yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bisa memberikan manfaat serta dapat berkontribusi ditengah-tengah masyarakat.

Ardiansyah juga mengatakan bahwa mereka bisa memberikan ilmu ke masyarakat dengan penerapan ilmu yang mereka miliki. dan mereka juga bisa mendapat ilmu dari masyarakat.

“Memang lebih luas ekspektasi masyarakat. Lebih luas daripada ilmu yang kita miliki. Oleh karenanya, interaksi dengan masyarakat seperti kata pengabdian masyarakat ini memang sejak dulu sudah terpatri pada Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Ardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *