DPD KNPI Kutim memberikan bantuan Susu Beruang buat Petugas PPKM, “Semoga Bermanfaat” Felly Lung Ketua DPD KNPI Kab Kutim

Beritahariankaltim.com, SANGATTA – KNPI Bagikan Susu Beruang Ke Pos Penyekatan. Guna mendukung Satgas covid, agar terus sehat dalam menjalankan tugas. KNPI Kutim membagikan susu beruang di pos penyekatan simpang 3 Jl APT Pranoto.

Ketua KNPI Felly Lung melalui Wakil Ketua Supiansyah mengatakan, susu beruang sebagai nutrisi tambahan petugas dilapangan.

“Bantuan susu beruang untuk para petugas ini semoga bisa memberikan nutrisi tambahan saat mengemban tugas kemanusiaan,” tuturnya pada Liputan Kaltim. Jumat, (30/7/2021) Sore.

Hal senada juga disampaikan sekretaris koordinator Eko Prasetyo dan Ketua Bidang Organisasi Muhammad Riki dihadapan media.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih atas peran dan kerja keras para petugas sebagai garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kutai Timur,” tambahnya.

Untuk diketahui, pos penyekatan ini sebagai bentuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang mana Kutim sudah masuk kedalam kategori Level 4 (darurat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *