DPD KNPI Menghadap Bupati Kutai Timur Ini alasannya:

Beritahariankaltim.com, SANGATTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) menghadap Bupati Ardiansyah Sulaiman di ruang kerjanya, Kamis (17/2/2022).

Pertama DPD KNPImelaporan terkait perjalanan DPD KNPI hingga saat ini. atas kerja keras dari seluruh anggota yang ada, maka KNPI mampu membentuk tiga Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) di Sangatta Utara, Teluk Pandan dan Batu Ampar.

“Kita kunjungan ke Pak Bupati sekaligus silaturahmi juga menyampaikan laporan terkait perjalan DPD KNPI sejak usai dilantik,” Ujar Felly Lung Ketua DPD KNPI di depan media

Dirinya juga mengungkapkan akan menyusul kembali 15 DPK yang akan digarapnya pada periode ini.

kedua, penyampaian terkait legalitas dan bagaimana KNPI bisa terus berkontribusi secara khusus dalam menghadapi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) kecamatan.

“Dalam Musrembang ini, KNPI harus berperan penting dalam mendukung pemerintah. Sebab pemuda bagian dari tulang punggung percepatan pembangunan itu sendiri,” katanya.

Bupati Ardiansyah Sulaiman memberikan banyak arahan agar KNPI bisa terus akomodatif dan bersinergi dengan pemerintah dan semua elemen.

“Tentunya jangan sampai KNPI malah tidak bisa memberikan peran yang positif yang pesan beliau secara khusus yang internal dan eksternal KNPI harus solid,”, ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *