JUMAT CURHAT, KAPOLRES KUTAI TIMUR DENGARKAN LANGSUNG ASPIRASI MASYARAKAT KECAMATAN SANGATTA UTARA

SANGATTA -Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Kutai Timur jajaran Polda Kalimantan Timur, terus berlanjut. Kali ini, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH bersama jajarannya bersilaturahim di Jalan Hidayatullah, Gg Hikmah, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (24/3/2023) pukul 09.00 WITA.

Hadir pada giat tersebut Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Timur

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya

“Kami dari Polres Kutai Timur sangat terbuka sekali menerima masukan, saran maupun kritikan dari Masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi, sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat” Ungkap Kapolres.

Selain menampung keluhan Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara masyarakat dengan Polri.

“Dalam permasalahan yang ada dikalangan warga masyarakat kami, akan bersinergi dengan instansi dinas terkait dalam membantu pelayanan. Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi aspirasi masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas di Kabupaten Kutai Timur yang aman dan tentram” Ungkap Kapolres.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH, menyampaikan terima kasih atas apa yang telah disampaikan warga, dan kedepan akan memerintahkan jajarannya untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan warga di Kecamatan Sangatta Utara, sehingga bersama-sama menciptakan situasi kondusif di masyarakat lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *