Komunitas SAKTI KUTIM Deklarasi Dukungan Kepada Gus Imin

Beritahariankaltim.com, SANGATTA – Komunitas Sadar Alam Kab. Kutim (SAKTI) Deklarasi Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Komunitas yang dipimpin oleh Nursyah tersebut, mengungkapkan bahwa melihat dukungan yang terus mengalir kepada Gus Muhaimin tersebut membuat ia sadar bahwa Gus Muhaimin yang sering disapa cak Imin tersebut layak diusung dan didukung.

Puluhan anak muda dari perwakilan seluruh kecamatan di Kutai Timur, yang peduli lingkungan itu mengelar deklarasi di kawasan Bukit Pandang, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (27/7/2023).

Nursyah mengungkapkan, Rata-rata mereka memiliki alasan khusus untuk mendukung Ketua Umum PKB itu menjadi Capres 2024. Diantaranya revolusioner, peduli terhadap lingkungan serta keberpihakan kepada pemuda melalui pelatihan KEgiatan Usaha kalangan menengah.

“Beliau ini punya trek record yang baik dalam bidang organisasi bahkan mantan aktivis dan pernah menjadi Pengurus Besar Nahdlatul ulama (PB NU), tentunya beliau ini bukan orang sembarangan” ungkapnya.

Ketua Komunitas Sadar Alam Kab. Kutai Timur, Muhammad Nur syah mengatakan, puluhan pendukung Gus Muhaimin ini lebih dikenal sebagai SAKTI (SADAR ALAM KUTAI TIMUR). Program Muhaimin dirasakannya hingga pelosok desa.

“Banyak hal yang kita rasakan bahkan bukan saya saja rata-rata rakyat kecil di pelosok desa banyak terbantu dari program program yang ia canangkan oleh sebab itu kami dengan sadar mendukung penuh beliau menjadi Presiden RI 2024” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *