LPAI Kutim Gelar Talk Show, Undang Kak Seto Ajak Anak-anak Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang membuka talk show yang diselenggarakan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kutim di ruang Akasia GSG, perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.

Ia berpesan kepada seluruh anak-anak di Kutim untuk menggantungkan cita-citanya setinggi langit sebagai bekal masa depannya.

“Generasi penerus mulai dari sekarang harus lebih giat menimba berbagai ilmu pelajaran, baik melalui sekolah maupun belajar secara mandiri,” ucapnya.

Menurutnya, Kabupaten Kutim ini dianugerahi Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa dan melimpah, untuk itu harus ada yang mengelola dan melanjutkan estafet kepimpinan di Kutim.

Lebih lanjut, Kasmidi berpesan agar anak-anak di Kutim memiliki keberanian, kedisiplinan dan rasa percaya diri yang tinggi sebagai bekal untuk menyongsong masa depannya.

“Anak Kutim harus hebat,” tegas Kasmidi Bulang.

Ketua Panitia Syafaat Fajar Sandi mengaku bahwa, maksud dan tujuan diselenggarakan acara peringatan hari anak nasional sekaligus dirangkaikan dengan acara talk show yang dibawakan langsung oleh Prof Seto mulyadi (kak seto).

“Bagaimana peran kita sebagai orang tua maupun khususnya anak dalam menggunakan gadget dalam bermedia sosial”, terangnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh anak dan orang tua atau guru pendamping yang jumlahnya mencapai 1.000 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *