Bantu SMK Persada, PMII Kutim Gelar Aksi Sosial

Beritahariankaltim.com, Sangatta – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kutai Timur (PMII Kutim), Gelar “Aksi Sosial Galang Dana Guna Bantu Sekolah Yang Terbakar Di Jln H. Masdar SMK Persada Nusantara” Pada, Senin (06/02/23).

Aksi Galang dana tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu, Di Pasar Sebrang Sangatta Selatan, dan Simpang Tiga Lampu Merah Pendidikan Sangatta Utara dengan diikuti oleh beberapa Anggota PMII Kutim.

Berdasarkan Informasi yang diberikan oleh Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi tersebut, MUH. ZAM BOHARI, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi hari yaitu pukul 07:00 – 10:00.

“Alhamdulilah walaupun tertunda, tapi masih bisa dijalankan, rencananya kami laksanakan harusnya kemarin sore tapi karna hujan juga, yah kita tunda pagi ini, walaupun sempat hujan tapi, Alhamdulillah tidak menyurutkan sahabat-sahabat,”jelasnya.

Melanjutkan apa yang disampaikan bahwa, yang menyumbang di pasar itu diberikan oleh para pedagang, dan juga pembeli, yang ada disekitar pasar.

“Saya juga bersyukur karena para pedagang sangat antusias untuk saling membantu, karna mereka nanya dimana kebakaran dan kami jelaskanlah, Alhamdulillah walaupun banyak kendala kita bisa melanjutkan lagi simpang lampu merah pendidikan menyasar pengguna jalan,”ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Umum PC PMII Kutim Saijah Ghani yang ikut membantu dan mendampingi anggotannya, menjelaskan bahwa ini merupakan satu bentuk langkah tanggap dalam kepedulian.

“Sedikit banyaknya bukan soal nilai, tapi untuk menjemput rasa kepedulian masyarakat dan sahabat-sahabat, dalam tolong menolong”jelasnya.

Di melanjutkan, bahwa di berharap bahwa Kedepan semoga kita semua dapat Istiqomah dalam perbuatan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *