Oknum Pejabat ASN Kecamatan di Kutim Diduga Tidak Netral Dalam Pileg

Sangatta(2/3)-Beredar secara luas screen shoot via Whatshap group ASN kantor Camat memberikan dukungan ke salah satu partai Politik dengan kode lambang partai Oranye (Partai Bupati Kutim) untuk mengarahkan perangkat ASN di tingkat kecamatan agak memilih caleg sesuai dengan warna bajunya” Alhamdullillah sudah pak Sekcam…yang di pilih sesuai warna baju hehehehe…. Orange” bunyi WA tersebut melapor ke atasannya.(rizaluzair540)

Senada, akun dengan nama Saberan Nate menyarankan agar untuk kemajuan kecamatannya untuk tidak memilih caleg yang tidak ada kontribusinya” pilihlah yang sudah etam rasakan secara jangka panjang dan berkontribusi pada kenyamanan kerja etam. Salah satunya kantor baru etam” sebagian bunyi teks WA group tersebut.

Lanjut pejabat tersebut mengatakan agar tidak memilih caleg yang membagi uang 200 sampai 500 ribu rupiah dan tidak di nikmati anak cucu mereka “Jangan susu sebelanga rusak karena nila setitik”salah satu bunyi WA yang di duga merupakan salah satu pejabat utama di tingkat kecamatan yang ada di Kutai Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *