Pengaturan Di Pasar Tumpah Oleh Sat Lantas Polres Kutim di Waktu Jelang Berbuka Puasa

SANGATTA – Sat lantas Polres Kutai Timur Laksanakan Pengaturan Di Pasar Tumpah Oleh Sat Lantas Polres Kutim di Waktu Jelang Berbuka Puasa, Sabtu (25/03/2023) pukul 16.30 WITA

Pengaturan merupakan salah satu tugas pokok kepolisian untuk mengurai kemacetan di jalan pada saat-saat tertentu dan pada saat kegiatan tertentu di masyarakat.

Di bulan Ramadhan ini, Sat Lantas Polres Kutim melaksanakan pengaturan di pasar tumpah. Kegiatan gatur ini bertujuan agar jalan tidak mengalami kemacetan dan di beberapa jalan dilakukan rekayasa lalu lintas sebagai cara agar terciptanya kamseltibcar lantas yang baik di pasar tumpah.

Wicaksono SH,. SIK,. M.H, melalui Kasat Lantas Polres Kutim Akp Fatah menegaskan bahwa setiap hari pihaknya tetap melakukan pengawasan terhadap pengendara dengan menegur pengendara yang melakukan pelanggaran.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan secara continue untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati hati pada saat berkendara serta harus selalu mematuhi rambu lalulintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *