PKS Menang di Kutim, Warno Berpeluang Besar Cawabup Ardiansyah

Ledakan perolehan kursi dan suara PKS di Kutai Timur 2024 menjadi catatan sejarah dengan jumlah 7 kursi dan menang selisih suara sehingga tampuk Ketua DPRD Kab Kutim bisa dipastikan di pegang PKS.

Bupati dan Ketua DPRD berasal dari Partai PKS merupakan sejarah selama Kutai Timur berdiri serta prestasi yang sulit untuk bisa disamakan Partai – Partai lain.

Semua tidak lepas dari H. Warno Pimpinan Partai PKS Kab Kutim, dibawah tangan dingin kepemimpian Warno PKS bisa menang besar dan setiap dapil di Kutai Timur memiliki keterwakilan kursi.

H. Warno selain Ketua PKS keseharian sebagai Jajaran TOP Manajemen PT. Kaltim Prima Coal Tambang Batu Bara terbesar di dunia (ribuan Karyawan) ini semakin memperkuat eksitensi PKS sebagai partai yang Modern.

Desakan akar rumput, umat dan hampir semua masyarakat banyak mendorong H. Warno untuk bisa mendampingi Ardiansyah Sulaiman sebagai Wakil Bupati Kutai Timur.

Sebelumnya Ardiansyah Sulaiman menyatakan akan maju kembali sebagai kandidat Bupati Kutai Timur.

Tentu tidak sulit PKS sebagai Partai Pemenang mengusung Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur dengan perolehan 7 kursi tinggal menambah 1 kursi dari partai lain.

Hal ini cukup logis mengingat PKS kaya akan kader dan regenasi kepemimpinan sudah matang disiapkan oleh PKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *