Rapat Panitia HUT RI ke-78 di Kutim, Kasmidi Harap HUT RI di Kutim Berjalan Khidmat dan Semarak

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana peringatan HUT RI ke 78. Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Sodikin, serta Perangkat Daerah terkait, yang dilaksanakan di ruang Arau Kantor Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Kamis (20/7/2023).

Rapat serta pembentukan panitia ini bertujuan agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan khidmat dan semarak, dengan melibatkan elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyambut HUT RI ke-78.

Peringatan detik-detik Proklamasi yang menjadi acara puncak akan digelar di halaman kantor Bupati, Selain upacara seremonial, peringat HUT RI ke-78 kali ini dipastikan akan meriah, karena beragam lomba dan kegiatan sudah masuk kedalam agenda yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

“Mulai lomba tradisional hingga olahraga, namun kita akan ada rapat lanjutan untuk mematangkan kegiatan ini nantinya agar berjalan sukses, untuk itu nanti ada Surat Keputusan (SK) Bupati yang menjadi landasan kita untuk bekerja,” ujarnya.

Kasmidi juga meminta seluruh elemen masyarakat turut berperan aktif dan ikut serta dalam memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT RI ke 78 yang pada tahun ini mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Tak lupa Ia pun menyampaikan bahwa panitia yang terbentuk ini nantinya juga akan berlanjut untuk bertugas pada pelaksanaan hari jadi Kabupaten Kutai Timur ke 24 tanggal 12 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *