Sah! KNPI Kutim Telah Terdaftar di Kesbangpol Kutai Timur

Beritahariankaltim.com, Sangatta – KNPI salah satu organisasi pemuda Kutai Timur akhirnya Sah terdaftar di Kesbangpol Pernyataan rasa syukur secara langsung di sampaikan oleh Ketua Terpilih KNPI Kutai Timur Felly Lung.

Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat TUHAN YANG MAHA KUASA.

Hari ini, Senin, Tanggl 21 – Juni – 2021, KNPI Kutim secara SAH telah terdaftar di Kesbangpol Kutai Timur.

Dan tak lupa Felly Lung menyampaikan ucapan terima Kasihnya Kepada Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kutai Timur Bapak Dr. H. Suko Buono, M. Si yang telah menyerahkan secara langsung Surat Keterangan Lapor KNPI Kutai Timur.

Semakin lengkap rasa syukur kami karena kami menerima pendampingan pengurus PMII Kutai Timur, Ujarnya

Felly Lung menambahkan bahwa PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) adalah salah satu OKP yang berhimpun di dalam KNPI dan dengan SAHnya KNPI Kutim ini maka merupakan momentum besar Pemuda yang berhimpun di KNPI Kutim untuk bisa terlibat membesarkan KNPI Kutim tanpa terkecuali, tegasnya.

KNPI Kutim adalah tulang punggung Pemerintah dari rumpun Pemuda akan hadir bersama Pemerintah Menata Kabupaten Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua. Salam Pemuda, tutup Felly Lung.

Sementara itu,  Plt Kepala Kesbangpol Kab.Kutai Timur, Dr. H. Suko Buono, M. Si turut memberikan pernyataan “kami terima laporan berdasarkan SK KNPI Provinsi dan KNPI Kutim telah resmi melapor dan terdaftar di Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Ini perlu kami sampaikan dan harapannya menjadi perhatian semua pihak hanya ada 1 KNPI Kutim yang di ketuai oleh saudara Felly Lung.” Ujarnya.

lebih lanjut “Hal ini perlu kami pertegas dan kami sampaikan agar semua pihak bisa mendukung khususnya memberikan suasana kondusif di Kutai Timur. Atas nama pribadi dan Kesbangpol kami ucapakan selamat buat KNPI Kutim dan kami berharap komunikasi, koordinasi bisa semakin baik dan bisa lebih terbuka untuk semua. Agar semua pemuda bisa ambil andil dalam mendukung Pembangunan di Kutai Timur. Sekali lagi selamat buat Felly Lung dan Jajaran pengurus KNPI Kutim yang baru.” Tutup Kepala Kesbangpol. (DL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *