Sambang Pasar Polres Kutim, Guna Jaga Kondusifitas Pasar

Beritahariankaltim.com, Sangatta – Pastikan Kondusifitas pasar, polres kutim gelar sosialisi & dan pemantuan di pasar,  sambang pasar ini dilakukan langsung oleh Unit Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) yang langsung dilakukan oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Kutai Timur IPDA Agus Susilo, bersama Banit Aipda M Haqqi melakukan kegiatan sambang di Pasar Induk Sangatta Utara, Selasa (17/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut IPDA Agus beserta anggota berikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap para pengunjung pasar, pedagang maupun petugas parkir yang ada di sekitaran pasar.

” Cuma monitoring dan himbauan saja kita berikan hari ini, sekedar mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika beraktifitas di luaran, ” ujarnya.

Menurutnya lagi pasar yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat secara ramai berpeluang besar terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainya.

” Harapanya dengan kita mendatangi lokasi-lokasi tempat berkumpulnya masyarakat selain mendekatkan institusi polri dengan masyarakat juga dapat mengurangi intensitas tindak kriminal di sekitaran lokasi tersebut dengan kehadiran polisi di sana, ” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *