Sekretariat DPRD Kutim Ikut Berperan serta di Pekan Raya Expo 2023

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ikut berperan serta dalam kegiatan Pekan Raya Expo 2023 di Gedung Graha Expo, Bukit Pelangi, Kutim, hal ini disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim, Juliansyah saat ditemui awak media yang berada di Gedung DPRD Kutim, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan expo 2023 ini, dibuka secara resmi Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman selama sepekan, dimulai pada tanggal 23 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023, yang dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Kutim Ramadhani, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam pameran tersebut, stand Sekretariat DPRD Kutim menampilkan informasi yang terkait dikegiatan anggota DPRD Kutim, struktur organisasi dan lain-lainnya, “Pekan Raya Expo Kutim 2023 berhubung dengan HUT Kutim ke-24, disitu kita tampilan kegiatan DPRD Kutim, ada juga perda-perda yang ditampilkan, termasuk foto 40 anggota dewan, agar masyarakat bisa lebih kenal,” ungkap Juliansyah,

Juliansyah juga mengungkapkan tujuan dari informasi yang telah ditampilkan Sekretariat DPRD Kutim, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang semua kegiatan DPRD Kutim.

“Dari informasi yang kita tampilkan, masyarakat lebih tahu tentang DPRD Kutim. Baik itu kegiatan paripurna ataupun kegiatan mini soccer yang sempat kami perlombakan pada DPRD Kutim Cup,” ucapnya.

Selain itu, Juliansyah juga mengapresiasi pengunjung yang terlihat begitu antusias mengunjungi masing-masing stand yang ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Expo Kutim 2023 ini, “Alhamdulillah karena kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, acara ini terbilang cukup meriah. Masyarakat sangat gembira jika ada event-event seperti ini dan bisa melihat seluruh OPD yang ikut serta di sana,” pungkasnya. (adv/wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *