Serahkan Bantuan Sosial, Tim Darma Bakti Ajak Insan Pers Sebar Kebaikan.

Beritahariankaltim.com, Sangatta – Tim Darma bakti menyerahkan bantuan sosial berupa sembako bagi insan pers di Kabupaten Kutai Timur bertempat di kantor disway biro Kutai timur jalan APT Pranoto, kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Perwakilan tim Darma Bakti AKP Abdul Rauf menyampaikan tim Darma Bakti awalnya dipelopori oleh sang istri Cristina Laws untuk membuat suatu komunitas kecil yang bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat yang ada di Kutai Timur.

“Dari kalangan manapun yang dirasa perlu, maka akan kita bantu,” ujar Rauf, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan ini merupakan kali ke empat, tak hanya insan media namun juga pada sanak keluarga pers senior Kutai Timur yang telah meninggal dunia.

Dalam kegiatan ini juga Rauf sekaligus memperkenalkan tim Darma Bakti dan mengajak siapapun untuk bergabung bersama dalam kegiatan ini.

“Kedepan ada yang mau bergabung bersama kita, masyarakat dari kalangan manapun itu dipersilahkan,” bebernya.

Rauf menyampaikan tim Darma Bakti juga menyediakan satu unit mobil box bagi siapapun yang ingin melakukan bakti sosial dan terkenda karena tak ada kendaraan.

“Kami ada mobil box yang tujuannya untuk kemanusiaan. Jadi siapapun yang ingin memakai silahkan kami pinjamkan secara cuma-cuma dan lepas kunci,” ucapnya.

Dalam beberapa waktu kedepan Tim Darma Bakti kemungkinan akan melangsungkan kegiatan sosial semacam ini.

“Kami harap teman-teman media bisa bantu kami dengan menyebarluaskan pemberitaan semacam ini, sehingga banyak orang yang tergerak hatinya untuk bantu sesama,” harapnya.

Bantuan yang diberikan berupa 24 Paket Sembako, 24 Beras dengan berat lima kilogram, serta 15 piring telur.

Untuk diketahui Tim Darma Bakti ini meliputi PT Criatina Mega Karya, Cesar Catering, dan CV Mulia Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *