Tiang Listrik Rubuh Ditabrak Truk Pertamina, PLN Sangatta Buru-buru Lakukan Pemadaman, Ini Alasannya

SANGATTA – PT PLN Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sangatta melakukan pamadaman mendadak di Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 17 akibat dari lakalantas truk menabrak tiang listrik.

PT PLN ULP Sangatta terpaksa harus melakukan pemadaman aliran listrik karena ada salah satu tiang listrik di Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 17 yang tertabrak truk bertangki.

Informasinya, pada Jumat (9/6/2023) sekitar waktu Subuh, telah terjadi lakalantas di Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 17.

“Dampak dari kecelakaan tersebut utilitas tiang PLN satu batang patah, sehingga kami perlu melakukan pekerjaan recovery,” ungkap Manager PT PLN ULP Sangatta, Bibit Setiyadi kepada Tribunkaltim.co, Jumat (9/6/2023).

Lebih lanjut, ia menginfokan saat ini untuk pelanggan padam nihil, dimana pada pukul 10.00 Wita tadi sudah berhasil dilokalisir sehingga lokasi padam hanya di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) saja.

Oleh sebab itu, ia mengimbau agar warga yang berkendara lebihberhati-hati saat melintas jalur di Jalan Poros Sangatta – Bontang Kilometer 17 tersebut.

Hal itu dikarenakan proses pengerjaan penggantian tiang listrik yang patah sedang berlangsung.

“Pekerjaan tiang kemungkinan sore selesai karena terkendala cuaca saat ini hujan dan kondisi truk belum dipindahkan sehingga lokasi pekerjaan agak sulit,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *