Wabup Kutim Lepas 380 Siswa SMKN 2 Ikuti LOT di Mako Lanal Sangatta

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Wakil Bupati Kutai Timur (KUTIM) Kasmidi Bulang didampingi Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin secara simbolis melepas 380 siswa peserta Latihan Orientasi Taruna (LOT) SMKN 2 Sangatta Utara Angkatan X, Selasa (11/7/2023).

Kepala SMKN 2 Sangatta Utara mengatakan, Kegiatan LOT merupakan bagian dari upaya pengenalan lingkungan sekolah yang menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap masuk tahun ajaran baru. Pada tahun ini, kegiatan LOT di pusatkan di Mako Lanal Sangatta selama tiga hari mulai 11 – 13 Juli 2023.

Dalam sambutannya Kasmidi mengaku bangga sekolah yang terletak di Jalan Padat Karya ini menjadi salah satu tujuan favorit para siswa untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ditingkat atas.

“Saya harap agar para siswa-siswi dapat memperoleh ilmu dan pengalaman berharga dari kegiatan ini, serta dapat membentuk mereka saat memasuki pembelajaran normal,” tegasnya

Ia juga meminta agar para generasi penerus ini mampu menjaga nama baik sekolah yang menurutnya sekolah ini memiliki kredibilitas dalam pendidikan kejuruan yang memiliki karakter serta sikap disiplin yang tinggi.

“Atas nama pemerintah kami juga memberikan apresiasi kepada Danlanal Sangatta yang telah memberikan pendampingan kepada anak-anak kita selama ini, kami ucapkan terima kasih,”. tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *