Warga Juk Ayaq dan Muara Pantun Kini Telah Nikmati Listrik 24 Jam

BERITAHARIANKALTIM.com –SANGATTA –Dua desa di Kecamatan Telen yakni Juk Ayaq dan Muara Pantun kini sudah mendapatkan pelayanan daya PLN 24 jam pada Rabu (26/7/2023) pada pukul 13.00 Wita. Hal ini dilakukan saat sosialisasi PT PLN Cabang Sangatta ke Kantor Pemerintahan Kecamatan Telen. Turut hadir Camat Telen Petrus Ivung bersama jajaran manajemen PLN dan warga setempat.

Camat Petrus Ivung menjelaskan, penerangan listrik 24 jam di Desa Juk Ayaq dan Muara Pantun telah dilakukan oleh pihak PLN. Ia berharap tidak ada kendala atau masalah dalam uji coba itu, sehingga warga benar-benar dengan bebas bisa menikmati penerangan listrik 24 jam.

Selanjutnya, untuk empat desa lainnya yakni, Desa Long Segar, Karnyanyan, Lung Melah dan Muara Haloq juga dalam dekat juga akan sama bisa menikmati listrik 24 jam.

“Diperkirakan bulan Agustus ini mereka juga bisa menikamati listrik 24 jam. Tentunya ini, sudah lama didambakan warga kami (Telen), sebab kita ketahui bersama listrik saat ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar, guna mendukung segala aktivitas kita,” ucap Petrus Ivung.

Ia juga berterima kasih dan besyukur atas pelayanan infrastruktur yang diberikan pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Kutim bersinergi dengan PLN terus menjangkau pelosok daerah pedalaman kutim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *